Tuesday, October 14, 2008

Manteb Nich Film


Band of Brothers adalah miniseri televisi mengenai Perang Dunia II, ditayangkan oleh HBO pada 2001 dengan produser Steven Spielberg dan Tom Hanks. Menceritakan pengalaman Company E ("Easy Company") dari 506th Parachute Infantry Regiment, United States 101st Airborne Division dari saat berlatih, pendaratan di Normandy, Operation Market Garden, Pertempuran Bastogne, sampai akhir perang, miniseri ini didasarkan pada buku dengan judul sama tulisan ahli sejarah Stephen Ambrose.



pertama kali nonton ini film waktu SMA di salah satu stasiun televisi indonesia (Metro Tv) ya...walaupun gw gak selalu ngikutin. gara2nya kakak gw (mas ivan) nonton ini film and mau gak mau gw ikut nonton secara tv d rumah cuma satu hik..hik.. ternyata ini film buagus bgt walaupun ada adegan kebiadaban nya juga.

dan untuk kedua kalinya gw baru2 ini nonton bareng sama sepu2 gw and dengan tontonan yg lengkap dari episode 1-10. makanya tiba2 penegen posting ni film he2x,

yg gw ambil dari film ini pastinya
1. yg namanya perang itu pasti membawa kerugian d segala bidang, gak buagus bgt dech..
2. ikatan persaudaraannya
3. keberanian dan kesetiaan serta kepercayaan

untuk lanjutnya nanti lg yach...

3 comments:

belly wijaya said...

wah, mbak jadi membuat saya nonton ulang nie film...
film ini penuh kenangan dan alur certitanya tak terduga spt film spielberg umumnya. Saya punya koleksinya lengkap tp masih format picidi... maklum koleksi jaman djadoel.. :)

Anonymous said...

Pas mahasiswa nih gw nonton, sekitar tahun 2002. Keren emang nih pelm...!

mang kumlod
ipk4cumlaude.wordpress.com

knowvie said...

@ all: yup film ini emang bgus bgt ^_^