Tuesday, December 27, 2011

Ramadhan 1 syawal 1432 H

Ramadhan 1 syawal 1432 H

Bulan ramadhan tahun ini aq merasakan sangat berbeda, krn ayahku tercinta tidak berada d tengah2 keluarga lg hiks...hiks... Tp d balik itu, aq merasakan semua rasa, memang banyak karunia yg aq dapatkan dari Allah S.W.T dan aq harus bersyukur, alhamdulillah...alhamdulillah...alhamdulillah ^_^
Ya Allah S.W.T yang maha pengasih lagi maha penyayang, kau begitu baik padaku, kau tunjukkan dimana aq harus berdiri dan melangkah di saat aq merasakan harapan kosong yang tidak jelas arah dan tujuannya. mungkin ini adalah jawaban sholat istikharoh yang aq lakukan karena aq dihadapkan dengan pilihan2 yang baik ^_^.

Ya Allah S.W.T, kau tau, banyak senyum dan tangisku d bulan ini, tp senyum dan tangis itupun adalah karunia darimu yang patut aq syukuri, karena dengan mengingatmu Ya Allah S.W.T hati bisa menjadi nyaman ^_^

Ya Allah S.W.T yang maha membolak-balikan hati, kuserahkan, kupasrahkan hati ini ya Allah, karena aq tau, kaulah yang tau apa yg terbaik bagi hambamu yang lemah ini ^_^Ya Allah S.W.T, pasti kau tau, d saat aq menulis ini, ada air mataku yang menggumpal d kedua mataku yang hampir menetes dipipiku. sungguh aq tidak mengetahui apa arti dari air mataku ini Ya Allah. tp apapun itu, mudah-mudahan, air mata ini adalah air mata kebahagiaan yang kau berikan untukku sebelum tersenyum itu terbit ^_^ karena dengan Agamamu Ya Allah, Masalah akan menjadi mudah ^_^

Ya Allah S.W.T, kau pertemukan aq dengan sosok hambamu yang sholeh, sosok dimana awalnya banyak keraguan yg aq dapat dari dy, tapi saat ini, kau hampir perjelas dan keraguan itupun perlahan memudar sedikir demi sedikit ^_^

Subhanallah....what a great Ramadhan for this year ^_^
mohon bantu hambamu yang lemah ini Ya Allah S.W.T untuk bisa selalu bersyukur dan bertakwa kepadamu Ya Allah S.W.T ^_^ agar bisa menjadi pribadi yang layak untuk mendapatkan surga dan ridho mu ya Allah dan Pribadi yang layak untuk dipasangkan dengan hambamu yang Sholeh ^_^ Aminnn... ^_^

Thursday, October 27, 2011

The First Meet ^_^

The First Meeting ^_^

Assalamualaikum wr wb

“I want to know more about you even I should meet you" itulah kalimat sms dr A aka Mr. keep Hamasah aka Green Age yg tentu saja untuk aq, hehehe ^_^. subhanallah…alhamdulillah…. Bahagianya hati ini ^_^. Yah itu adalah kelanjutan dr project aq dan dy. Dan sungguh dy melakukan apa yg dy katakan. skrg ini dy lebih sering bertanya ttg aq, senang rasanya ketika melihat sms dr dy yg isinya “Can I ask u questions?” or “Can I ask u something?” itu adalah sms awal ketika dy ingin bertanya mengenai aq dr hal2 umum maupun pribadi ^_^. Sampai pd saatnya, pertemuan aq dan dy terjadi ^_^

Tepatnya hari minggu, 2-Oktober-2011 di balairung mashushita – PT. Panasonic Gobel. That’s the moment best I ever had ^_^. Singkat cerita, aq mengundang A untuk dtg ke acara resepsi pernikahan kk aq yg pertama yaitu mas ivan di hari minggu, tgl 2-10-2011. Alhamdulillah A bisa hadir tuk memenuhi undangan tersebut… Did u know? It made me shocking out and feels excited…. so unbelivable….!!! ^_^ padahal A baru sembuh dari sakit cacar yg dy derita (kacian bgt c) hehehe ^_^. Agak canggung memang saat pertama kami bertemu, hanya obrolan2 kecil yg kami bicarakan n sedikit candaan yg akhirnya bisa mencairkan suasana yg kaku itu ^_^. Tidak lupa, aq kenalkan A dgn beberapa keluarga aq, sperti ibu aq, my bro, my sister, my unt, my uncle, and my cousin, alhamdulillah tanggapan keluarga aq sangat baik terhadap A ^_^. Dan A hadir dr acara dimulai yaitu jam 11 siang sampai acara berakhir yaitu jam 2 siang. Yaaahhh bagiku waktunya terasa sebentar, mgkin krn kami baru pertama x ngobrol secara face to face sehingga bingung mau ngobrol apa hhehehe…. That’s really so funny n interesting but I feel glad ^_^

after meet with him, I ask what he think about our meeting and he said "I'm Getting more interested with u and if u could be patience a little bit more, maybe, I'll introduce u to my family".... Oh my gosh.... Alhamdulillah... Subhanallah... what a great moment ^_^ its really-really unexpected but I feel so Grateful ^_^ I hope it will be the best for us... Amin.. ^_^

Tuesday, October 25, 2011

Acne Bless Cosmetics

Review Acne Bless Cosmetics Part 1

Assalamualaikum wr wb ^_^
kulit sangat berminyak dan pori2 agak besar... yeah that's my problem in my face -___-" tp alhamdulillah kadar jerawat sedikit, hanya muncul jika aq sedang datang bulan aja ^_^. tapi ttp aja mengganggu, wajah aq jd kusam dan mengkilap, kadar minyak diwajahku sangat berlebih jadi kilang minyak jadinya hehehe.... klo aq export ke AS bisa laku nih ckckckkc :P
walaupun banyak yg bilang, punya kulit yg berminyak itu awet muda... tp ttp aja klo berlebih bisa bkin wajah jd gawat -__-". karena itu aq pakai produk Bless dan alhamdulillah cocok ^_^.

Awalnya aq d kasih tau sama temen kantor aq, suruh coba pakai bedak Bless yg tabur (Loose Powder). ya udah aq ikutin saran dy, (awalnya aq pakai bedak pegeon yg compact) dan setelah pakai. dan ternyata alhamdulillah cocok, kadar minyak d wajahku agak berkurang, biasanya aq bisa pakai kertas minyak 4 lembar n skrg cukup 2 - 3 lembar aja ^_^. tapi kekurangannya, gak tahan lama d muka. oiya yg aq suka dr bedak Loose Powder Bless ini, pas d pake, nyatu d kulitnya bagus dan merata, kulit wajah jd kayak pakai foundation pokonya jd terlihat mulus ^_^.

Karena gk tahan lama, aq penasaran untuk coba beli yg compact foundation, dan ternyata memang tahan lama dan sama spt bedak tabur nya, pas d pake ke wajah, nyatu n merata d kulit, wajah jadi mulus dan shiny gtu, cuma kadar minyak jd agak bertambah lg -___-".
Acne Loose Powder

Acne Compact Powder Foundation


Untuk mengontrol itu semua agar bedak bisa tahan lama d wajah n kulit jd gk berminyak bgt, aq coba beli beberapa Acne Series Bless. aq beli A.foam, A.tonic, A.liquid foundation. aq baru pakai kurang lebih 2 minggu dan hasilnya alhamdulillah kadar minyak berkurang, pakai kertas minyak cukup 2 lembar saja. ok tuk singkatnya aq review satu persatu ya ^_^



1. Acne Cleansing Foam Bless

Aq suka bgt sama foam nya, busanya sedikit berarti kadar detergent nya sedikit pula, dan pas d pake, subhanallah kulit jd kenyel dan bersih ^_^. aq liat d web nya, foam ini mengandung vit.E dan glycerin sebagai pelembab kulit wajah dgn formula ringan dan pH balanced
. cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat . aq biasa pakai foam ini 1 hari 3x, yaitu pada saat pagi, sore dan malam








2. Acne Cleansing Tonic Bless
Untuk toner nya juga enak d pake, kulit jd lembab n kenyal and then suegerrr tenan ^_^. Toner ini aq liat d web nya dibuat khusus untuk menyegarkan kulit berjerawat dan sekaligus mengurangi kelebihan minyak pada kulit serta membantu mengeringkan jerawat. aq biasa pakai toner ini 1 hari 1x, yaitu pada saat malam hari sebelum tidur ^_^










3. Acne Liquid Foundation Bless
Bentuk foundation nya cair banget kaya toner, jd pas d pake d muka, awalnya jd spt pakai toner tp lama kelamaan, terlihat foundationnya. jd gk terlalu tebel aq liat d web nya Acne Liquid Foundation merupakan foundation oil free untuk kulit berminyak dan berjerawat, mengandung antiseptik dan formula khusus untuk mengecilkan pori-pori, mencegah dan mengeringkan jerawat. aq biasa pakai klo lagi mau ke pesta aja

Wednesday, October 5, 2011

SOME OF IT

"SOME OF IT"

Gak tau mesti seneng atau sedih jika mendengar kalimat "Some Of It" ~_~ tetapi aku harus bersyukur karena telah mendengar, melihat dan mengetahui kalimat itu ^_^. yaahhh krn bersyukur adalah salah satu letak kebahagiaan seseorang.

"Some Of It" yeaahhh itu adalah kalimat dari dy (Sabtu, 22-Jan-2011). kalimat itu sangat berpengaruh untuk aq untuk mengambil suatu keputusan mengenai hidup aq kedepannya *haiayaaahhh lebay juga yach...hihihi...^^. "Some Of It" disini adalah sebagian yang ada pada diri ini termasuk kriteria/syarat nya. tetapi syarat yang diprioritaskan atau bukan, itu masih belum jelas, sepertinya dia sengaja hal itu disamarkan ~_~. tapi walaupun begitu, peluang masih terbuka dan mungkin butuh waktu, usaha, dan kesabaran lagi. tapi tetap aq punya limit waktu untuk hal ini.

so Let's begin BISMILLAH... ^_^

Saturday, July 2, 2011

THE OTHERS

THE OTHERS

'The others' came but there is a little change
I am little disappointed for that
But no doubt, I felt happy too
Confuse right? Yeaaahhhh that's what happen to me now
Always meet with the name 'confuse'
But I must to stay focus
Yeaaahhh to get the right way ^_^

Yooosssshhhh BISMILLAH... ^_^

Thursday, April 7, 2011

Nice Competitor

NICE COMPETITOR

Assalamualikum wr wb ^_^

Hi nice competitor
I realized that you are real
and I don't know about this feeling
Should I feel sad or happy?

We have "The Similarity"
"The Similarity" it's so complicated between us
If we haven't "The Similarity"
I think we could be nice friend

I thought, u know about what is "The Similarity" that we have
Yeaaahhh..... "The Similarity" is
We liked the same thing
So Let's encourage each other
to get something that we liked

Nice Competitor.... GANBATTE KUDASAI....^_^

Monday, January 31, 2011

Let's Friendly with time

Let's Friendly with Time

Hello Time
I want to introduce my self
ok let's begin

My name is Novi, u can call me Ovie (That's my nick name)
I am ordinary woman who wanna be friend of you
I hope you let me be your friend
And I am so grateful

Hi Time
I always Pray to ask for the gifts from My Lord (Allah S.W.T)
And one of that gift, I am still waiting it.
And The gift is still mystery but I believe I will get nice gift
So please Let me be your friend to accompany me for waiting that's gift

Hi Time
Do you know one of the gift that I ask?
I ask a nice Prince for the gift ^_^

Saturday, January 15, 2011



COLDPLAY - FIX YOU
When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down on your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down on your face
And I...

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down on your face
And I...

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you