Wednesday, December 3, 2008

Third Awards

THIRD AWARDS

waktu aq check shoutbox di blog aq ini aq mendapatkan pesan dari ketiga sahabat blogger yaitu
Witha, @Coy, dan mba ZieZie mereka mengabarkan bahwa aq mendapatkan Award.
Alhamdulillah Award Ketiga ini membuat aq jadi ngerasa n tambah tertarik dengan dunia blogger.

From Witha and @coy


From Witha and Mba ZieZie



Only From Witha





Only
From mba ZieZie

17 comments:

Erik said...

Wow, award borongan nih.

Selamat ya.

Semoga jadi motivasi buat Novie biar lebih semangat.

bagus pras said...

ih banyak banget awardnya ....

lili11 said...

Wah ... banyak nye award. bagus nih!

Riema Ziezie said...

selamat selamat ya neng geulis semoga makin semangat nambah sahabatnya

madzz said...

haloo kok jarang ke blog ku

madzz said...

aq comeni lagi nihhh

yudhyth said...

halooo salam kenal...tkeran link yukk

info-musik said...

mau info musik ...

@ Coy said...

Waouw banyak banget, selamat buatmu ya hehe...

entar q posting deh awardnya thx banget ya...

iam said...

award nya rame amat ya..bikin semangat ngeblog..

makasi awardnya ya, mbak..

nova-retro said...

wah awardnya rombongan yach,,heheh makasih ya,,

Prana said...

Awardnya banyak bnget nih Neng.... thanks ya...? tar Aq ambil Awardnya....

Keep Spirit...

sulaimanzi said...

Waduh, Award?
Makhluk apaan lagi tuh??
yg gw tau award tuh penghargaan ya? buat orang2 yg nemu apaa gitu hehe...
dasar katrok wkwk..

Rhino said...

Terima kasih award nya aku ambil yah.....

nuriyu said...

widih bejibun awardnya.

selamat ya mba..

http://myandmine.worpress.com

giovanni said...

kapan ya aku dapet award

knowvie said...

@ erik: amin, thanks ya ^_^

@ bagus pras: hu'um ^_^

@ lili 11: yupz btul bgt, award nyah bagus ^_^

@ madzz: he2x..iya maap, blom sempet ^_^

@ info musik: yup mau ^_^

@ acoy, nova retro, prana & rhino : yup sama2 ^_^

@ mas irham: yup semangat....! ^_^

@ sulaimanzi: he2x....^_^

@ nuriyu : arigatou ^_^

@ giovanni: ambil ajah, sok atuh ^_^