Wednesday, November 19, 2008

Second Award

SECOND AWARD

Alhamdulillah dapet Award kedua and award ini datengnya dari PRIWA dan Riema ZieZie. makaci yach priwa dan Zie he2x... awardnya . emh moga2 gw bisa semangat terus untuk ngeblog. mudah-mudahan dengan take and give award bisa mempererat tali silaturahmi walaupun di dunia maya ini he2x...



and then gw mau bagiin award ini tuk temen2x blogger yang dateng k web blog gw. Silahkan di ambil.... muach....tuh dah dapet AWARD dapet kiss juga lagi dari gw he2x... kidding

6 comments:

iam said...

wah..selamat ya, mbak..

tambah semangat lagi..dipajang awardnya, mb..

afwan..PR nya blm dikerjain. skrng iam sibuk nyusun skripsi..afwan yoo..

Riema Ziezie said...

wah ini masih ada bingkisan award yg ketinggalan cantik...diambil ya sbg pengikat persahabatn kita

Anonymous said...

selamat yah atas awardnya, wah jadi indah nih tempatnya nupi

Anonymous said...

wah makasih dah mampir kje tempat kembarannya harry potter yah mba...hehehehehehehe, mba nupi yah

Anonymous said...

kak, awardnya aku ambil ya..makasih..:)
tetap semangat!!

knowvie said...

@ mas irham: yup semangat..!!
iya gpp ^_^

@ mba zie: sip...^_^

@ harry: haha alhamdulillah....^_^

@ another harry: iye ^_^

@ win2: iyah silahkan dek win, yup semangat...!! ^_^