Tuesday, November 4, 2008

PR

My First PR


awalnya gw ga tau PR apa itu ya? tapi klo d lihat kondisinya, ini menandakan

klo PR adalah pekerjaan rumah yg harus di selesaikan. and baru pertama kalinya gw dapet PR

dr blognya andryzal-berbagidunia, yg klo dtg k blog gw pasti menserukan

selamat malam dunia, and bergoyang truss he2x...

ini dia PR nya:

peraturannya seperti ini nih:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


ok dah ckup intronya, to andryzal nih gw selesaikan PR gw dr andryzal OK...

btw ni PR rada susah sich coz harus menjawab dgn 10 fakta kebiasaaan diri kita, emh...klo kita yg nilai kan pasti positif semua, tp gw tetep

usaha tuk selesaiinya..ok dgn jujur akan gw jwb sebisa gw...

see my answer as below:


  1. suka budaya Jepang, tapi budaya Indonesia juga suka loh..
  2. suka begadang gara2 cuma nonton film, main chess or kartu trump
  3. hobby minum kopi tp yg 3 in 1 walaupun gw tau kopi itu gak baik

klo berlebihan he2x. tp gw imbangi minum air putih klo mau tidur loh.. biar kulitnya bagus he2x...

  1. suka hal2 yg humoris tp sopan.
  2. pengennya selalu d perhatiin, he2x namanya juga perempuan
  3. terkadang gw merasa apakah gw ini sombong atau bersyukur

dgn apa yg allah berikan k gw he2x..

  1. selalu menjadi pendengar yg baik bagi temen2 gw yg punya masalah

dan sebisa mungkin mencarikan solusinya walaupun gak semua persoalan yg d curhatin

gw punya solusinya he2x..

  1. suka dengerin musik2, salah satu band favorite yaitu L'arc-En-Ciel, Muse, No Doubt and Nidji
  2. yg pasti suka kebersihan dan terutama adalah kulit he2x , namanya juga perempuan.
  3. gak selalu percaya dgn apa yg orang bilang, harus ada bukti dulu dan mencari bukti kebenarannya.

wah selesai juga PR nya dan sekarang yg gw mau kasih PR adalah sbg:
1. Jauhar
2. Rhino
3. Iam
4. Witha
5. ZieZie
6. Fadhil
7. Triejie
8. Kyra Curapix
9. Adjie
10. Prana
11. Harry the Potter

11 comments:

Satellite Community said...

Arigatou, Anatagasukidesu..he.he.he.. kowe ngerepotken bae

Rhino said...

PR nya udah selesai saya kerjakan yah.. mbak Novie tks

Andryzal Fajar said...

sep bgt..terungkap jg jati dirimu..hehehe

I also like L'Arc-En-Ciel

slmt bergoyang dunia..yuuuk

bunda dan ulya said...

wah..wah..PR kepribadian ya..selamaet ya, mbak..

rezKY p-RA-tama said...

q kerjakan ntar ya mbak cz ada 3 orang yang ngasi pr,,,,,ntar q kerjakan sekaligus,,oke!

Bagus Pras said...

pengennya selalu d perhatiin, he2x namanya juga perempuan

hmm, perempuan selalu sama ya. Minta diperhatiin terus ...

Kabuuuuuuuuuuuuuuur

agungfirmansyah said...

Salam kenal Nov...

Emang kenapa ya perempuan itu kok cenderung minta diperhatikan. Berapapun umur perempuan itu...

Riema Ziezie said...

makasih Vie cantik...oiy kt jd saling ngasih PR nih ... gpp itu bukti bahwa kita satu hati...oiy di blog zie ada AWARD untukmu diambil ya

Billy Koesoemadinata said...

halah.. PR koq dikerjain.. ada juga PR tuh diselesaikan!
:P

Billy K.
http://iamthebilly.wordpress.com
http://bersambung.wordpress.com

Harry potter said...

alhamdullilah aku gag dapet nih pr nya.....

knowvie said...

@ om rhino: hahahahaha ^_^

@ andryzal: hahahhaha tau jga deh ^_^

@ bunda & ulya: hahaha iya mba ^_^

@ rezky: sip ^_^

@ bagus pras: hahahha iya dunk ^_^

@ agungfirmansya: can't explain :(

@ mba zie: sip mba ^_^

@ billy: haiyah suka2 dunk bil :P

@ harry : hahahhahaha :D