Friday, January 8, 2010

ENGINE



Tepatnya tgl brp saya lupa, pastinya bulan november 2009. akhirnya DVD kiriman dari Mr. Keep Hamasah datang ke rumah saya .
Yeah.....DVD itu berisi JDorama yang berjudul ENGINE ^_^. maklum saya rada kuno belum menonton nyah he2x.....:P
langsung saja saya mau siapkan waktu seharian untuk menonton nyah sampai akhir episode. tepatnyah hari sabtu siang (lupa tgl brp). sumpah ceritanyah bagus bgt, cerita nyah lucu, sedih, romantis dikemas nyah bagus bgt. Top bgt deh sama semua pemain2 nyah ^_^ mereka mengkhayati bgt sama karakter2 nyah masing2 ^_^

dan bagi yang belum menonton nyah coba ajah buka link dibawah ini JDorama Engine.
dijamin puas nonton nyah dan siapin tisu jga yach coz ada cerita nya sedih. dan perlu diketahui saya menonton nyah sampai nangis dari episode 1-11 hiks2 !_!. tapi jangan salah ini bukan cerita sedih ajah kok, ada cerita lucu n romantis nyah juga.

No comments: