Friday, May 7, 2010

New world in my job

END WORLD IN MY LATEST CAREER AND NEW WORLD IN MY NEW CAREER

Hari ini, hari terakhir aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah grogol. ditempat itulah aku meniti karier aku pertama kali. ditempat itu juga aku mengenal dunia kerja. aku bersyukur karena aku telah diterima bekerja ditempat itu, yah...hanya bersyukur adalah letak kebahagiaan seseorang ^_^.
ditempat itu aku bertemu dengan rekan2 kerja yg "unique", mereka mempunyai karakter yg berbeda2 yang memberi warna di dunia kerjaku ^_^. awalnya teman akrabku ada 4 orang wanita hebat ^_^, namun 2 orang resign dan sisa 2 orang + aku jadi bertiga deh....^_^

Kami bertiga sangat menikmati persahabatan kami, persahabatan yg penuh canda tawa, senda gerau, solidaritas tinggi n kadang suka narsis-narsisan he2x...^_^ yang pasti take a picture in every moment he2x... I think that's golden moment while I meet them ^_^. kami mempunyai nick name yg lucu, yaitu De A for(Asih), De E for(Endah) , De O for (Ovie aka me) he2x...^_^
untuk rekan kerja yang lain, kami juga menjuluki mereka dengan julukan yg lucu, diantaranya ada, Ya Om Man, Ikan sapu2 Man, Fish Man, Beruang kutub Man, Membleta Man, Online Man, Behel Man, Jawa Man, Credit Card Woman

Selain teman kerja ku di tempat itu, aku bertemu dengan orang-orang yang sering satu bis dengan aku, ada 5 orang wanita hebat disana. pertemanan kami juga baik, penuh canda tawa jadi kalau nunggu bis nya lama, ngerasa sebentar nunggunyah ^_^. yang aku paling suka, mereka penuh solidaritas. jika bis yg kami tumpangi datang, dan salah satu dari kami tidak bisa naik bis itu karena penuh. kami juga tidak ikut naik bis itu dan kami memilih nunggu bis berikutnya walaupun sampai malam hari (maklum kami semua masih single he2x) sehingga kami semua bisa terangkut di bis itu dan tidak ada yang tertinggal ^_^.

Rasanya berat untuk meninggalkan susana kerja yang nyaman seperti itu dengan rekan kerja dan rekan pulang kerja yang baik. tetapi ada hal2 yg bersifat "prioritas" bgt tuk masa depan karier dan keluarga aku. aku ingin menyenangkan hati dan harapan mereka karena mereka prioritas utama aku ^_^.

Dan Hari Senin tanggal 10 Mei 2010 aku akan memasuki dunia kerja yang baru, dimana aku harus mengenal karakter perusahaan tersebut, karakter job tersebut dan karakter rekan kerja serta karakter my boss he2x...^_^
Yeah... I will meet new world, new challenge, new people and new story he2x...^_^

I hope I could handle it with my humble ability ^_^
I should rise up my positive spirit ^_^
I believe that my Lord will help me ^_^

Ganbatte Kudasai.....!!!! ^_^

No comments: